Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru

Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru
Pada Kesempatan kali ini berkas sekolah akan mencoba membagikan video tutorial cara menjalankan Aplikasi Keuangan BOS dari awal mula pengisian data umum sekolah sampai pada akhirnya mencetak file yang akan dijadikan Laporan SPJ. 
Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru
File Berada di Youtube.com

BOS (Bantuan Operasional Sekolah) merupakan Dana Bantuan yang diterima sekolah Negeri ataupun Swasta dibawah naungan Dinas Pendidikan yang diberika Tiap Triwulan Tahun Anggaran untuk BOS Pusat dan Tiap Semester untuk BOS Provinsi.

Sebelum awal tahun 2015 Dana Bantuan BOS yang diterima tiap sekolah dihitung dari jumlah siswa per-sekolah yakni untuk Sekolah Dasar (SD) besar Dana yang diterima tiap 1 siswa yakni  Rp. 145.000,- dan untuk Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yakni Rp. 177.500,-. Sedangkan Pada Awal Tahun 2015 yang sudah diatur dalam JUKNIS BOS TAHUN 2015 Sekolah Tingkat SD (Sekolah Dasar) menjadi Rp. 200,000,- dan Untuk Tingkat Sekolah Menengah Pertama  (SMP) menjadi Rp. 250.000,-.
Langsung saja Bapak/ Ibu bisa melihat Preview Video Dibawah ini :

Untuk bisa melihat lebih banyak tentang Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru. Silahkan bisa Bapak/ Ibu melihat di channel Youtube Berkas Sekolah. Jangan Lupa Subcribe semua Video yang ada di channel berkas sekolah. Semoga bisa bermanfaat dan penuh berkah. Amin...

File Penting Lainnya

    Semoga Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Pengelolaan Keuangan BOS, BENDAHARA dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Video Tutorial Cara Menjalankan Aplikasi Keuangan BOS 2015 Terbaru"