text gambar

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015


Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015 - Pembukuan merupakan salah satu agenda yang harus dilakukan oleh seorang pustakawan untuk melihat sejauhman minat siswa dalam menggunkan fasilitas buku pembelajaran yang diada di sekolah. Perpustakaan dalam hal ini sebagai pusat dari keberadaan buku bacaan atau buku panduan guru atau siswa tentu saja sangat penting dalam menunjang pelaksanaan pembelajaran di kelas. Rutinitas yang dilaksanakan pustakawan selain merawat buku yang ada di perpustakaan juga mencatat semua buku yang ada di perpustakaan baik yang keluar maupun yang masuk. Hal ini erat jga kaitannya dengan Aset Sekolah yang hampir tiap bulan melaksanakan pelaporan ke Pihak DPPKA.

Berkaitan dengan itu Penulis mencoba membagikan Aplikasi Perpustakaan 2015 yang mungkin dapat membantu pustakawan dalam hal mencatat buku masuk dan keluar serta melaksanakan salah satu tupoksinya. Dizaman yang serba canggih dan modern ini setiap personal yang ada dilingkungan sekolah harus sangat bisa dalam menggunakan komputer dan harus mempunyai kompetensinya. Aplikasinya ini hanya membutuhkan 1 unit computer dalam menggunakanya dikarenakan disamping itu Penulis membagikan Video dalam menjalanakan Aplikasi ini bisa Bapak/Ibu/Saudara lihat di bawah ini :




Untuk mendownload Aplikasinya bisa disini

Demikianlah apa yang penulis bagikan tentang " Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015 " mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berguna.
Salam Edukasi.!!
Terimakasih Penulis ucapkan kepada Bapak Andriana Yusup, S.Pd yang telah membuat Aplikasi ini.

File Penting Lainnya

    Semoga Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Download, Formulir, Perangkat Pembelajaran, sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015"

    FEBRIANTO, SPd, MPd said...

    Trima kasih informasinya