text gambar

Formulir Pendataan Dapodikdas Tahun 2015

Formulir Pendataan Dapodikdas Tahun 2015 Merupakan formulir yang dibuat untuk mempermudah pekerjaan operator dalam pendataan secara rinci tentang Sekolah, Peserta Didik dan PTK. Banyak sekali formulir yang dibuat dan dishared sedemikian rupa untuk lebih mempermudah operator atau pihak sekolah. Namun yang harus diingat adalah isi atau format yang akan dijadikan acuan apakah sudah sesuai dengan pengisian data di dapodikdas atau belum. anda bisa melihat Review filenya dibawah ini :

Formulir Ke 1

Formulir yang akan dibagikan pada kesempatan kali ada 2 Formulir yang kebetulan memakai Format Microsoft Excel. 1 Formulir memuat isian untuk Sekolah, Peserta Dididk dan PTK dan yang 1 lagi memuat hanya untuk peserta didik yang bisa memakai Logo Sekolah Bapak/ Ibu/Saudara dan bisa di-edit sesuka hati (asal jangan merusak file, nanti tidak bisa dipakai). Untuk kedepanya Formulir ini berguna untuk arsip atau dokumentasi keperluan Akreditasi, Dokumen Operator Sekolah, Pengisian Buku Induk Siswa/ Leger, sebagai data pokok siswa selama menjadi Siswa disekolah tersebut. Masih banyak lagi kegunaan dan keuntungan dalam menggunakan Formulir ini, 

Formulir Ke 2

Penuh harapan besar, bila Formulir ini bisa bermanfaat dan berguna untuk Bapak/Ibu/Saudara dimanapun berada serta mengatasi dokumen yang tercecer. Untuk mendapatkan file ini bisa anda download pada link dibawah ini :

  1. Formulir Pendataan Sekolah, Peserta Didik dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan
  2. Formulir Pendataan Peserta Didik 
Demikian posting tentang Formulir Pendataan Dapodikdas Tahun 2015 Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat. Salam Edukasi
Sumber : Pak Yusep Patahudin (FKOPS KOWRIL JABAR)

File Penting Lainnya

    Semoga Formulir Pendataan Dapodikdas Tahun 2015 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas, Aplikasi, Dapodikdas, Download, Formulir, Perangkat Pembelajaran dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Formulir Pendataan Dapodikdas Tahun 2015 "