Nomor Registrasi Guru


Nomor Registrasi Guru - Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin. Pada kesempatan yang baik ini penulis akan mencoba membagikan file tentang kumpulan NRG (Nomor Registrasi Guru). NRG atau Nomor Registrasi Guru adalah Nomor yang diberikan LPMP/Dinas Pendidikan kepada seorang guru yang telah mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (Sertifikasi) melalui pendidikan PLPG/PPGJ/Porto Folio dll. Nomor unik yang satu ini berguna untuk syarat-syarat verifikasi validasi data untuk pencairan tunjangan profesi guru disamping NUPTK, NIP, NPWP dll. 

Kalau seorang Guru telah mempunyai kartu NRG itu bisa dikatakan bahwa Guru tesebut telah profesional, hal ini dikarenakan guru tersebut diuji dalam bidang Pengetahuan, Kedisiplinan, Keterampilan dan melaksanakan serangkaian kegiatan serta membuat perangkat pembelajaran sendiri dalam bentuk pendidikan seperti yang telah penulis sebutkan diatas. Pendidikan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 10 Hari di tempat-tempat yang telah ditunjuk oleh LPMP/Dinas Pendidikan. Dan unutk peserta yang tidak lulus dalam proses ini maka peserta tersebut menjadi daftar tunggu dan ikut serta kembali pada tahun berikutnya.


Penulis hanya membagikan file NRG Provinsi Jawa Barat, dikarenakan memang itu yang ada dan penulis dapatkan. Mohon dimaafkan untuk wilayah provinsi yang lain. langsung saja untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan bisa di save dibawah ini :
 Download.JPG


Demikianlah berbagi file pada kesempatan kali ini tentang "Nomor Registrasi Guru". Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berguna. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.!!

File Penting Lainnya

    Semoga Nomor Registrasi Guru ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, Download, Formulir, sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Nomor Registrasi Guru"