Tabel Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Pajak


Tabel Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Pajak - Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin...

Pajak adalah Dana yang dipungut dari badan atau perseorangan dari pengadaan barang dan jasa untuk disetorkan ke Kas Negara. Membayar pajak merupakan kewajiban sebagai warga negara yang baik. Hasil dari setoran yang dipungut dari badan atau perseorangan itu akan digunakan untuk membangun sarana dan prasarana umum diantaranya Jalan Raya, Jembatan dll. Kenapa Penulis membahas masalah Pajak dikarenakan kaitan dengan sekolah sangat erat dalam Hal Penggunaan Dana BOS yang dilakukan bendahara sekolah. Karena dalam pengadaan barang maupun jasa, Kegiatan Ulangan dan Ujian pasti ada yang dikenakan pajak PPN ataupun PPh Pasal 21. 


Bendahara tentu saja harus membayarkan Pajak tersebut ke Kas Negara melalui Bank, Kantor Pos maupun ke Kantor Pajak langsung. Karena itu, sangat perlu bagi seorang bendahara untuk mengetahui kode akun pajak dan kode jenis pajak supaya pajak yang di setorkan tersebut benar-benar masuk dan sesuai dengan Jenis dan peruntukannya.

Langsung saja untuk Bapak/Ibu/Saudara yang mmembutuhkan file tersebut bisa di download dibawah ini:
 Download.JPG


Demikianlah paparan tentang "Tabel Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Pajak", mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat untuk masa sekarang dan masa mendatang untuk dijadikan bahan bacaan, referensi bahkan panduan. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Sekian dan Terima Kasih 
Salam Edukasi.!!
Password : berkassekolah.ga

File Penting Lainnya

    Semoga Tabel Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Pajak ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Formulir, Pajak dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tabel Kode Akun Pajak dan Kode Jenis Setoran Pajak"