text gambar

[Terbaru ] Pusat Layanan Simpatika Kemenag 2015

[Terbaru ] Pusat Layanan Simpatika Kemenag 2015


 Layanan Simpatika Kemenag 2015

[Terbaru ] Pusat Layanan Simpatika Kemenag 2015 - Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Binas Direktorat Pendidikan Madrasah - Pendataan PTK Kemenag - Direktorat Pendidikan Madrasah - Menurut Surat Edaran dari Dirjen Pendis nomor DJ.I/PP.00.6/3541/2015 tanggal 25 September 2015 tentang Pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Kemenag bahwa dala waktu dekat akan dilaksanakan Pendataan PTK. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui jumlah PTK yang ada dilingkungan Kemenag dalam Hal NUPTK.

Sebenarnya SIMPATIKA KEMENAG ini bukan menjadi hal yang baru di dunia pendidikan khususnya yang menangani NUPTK, Sebelumnya sudah ada yang namanya PADAMU NEGERI dilingkungan Dinas Pendidikan yang menaungi Sekolah Negeri maupun swasta yang akhirnya kandas juga dikarenakan Kerjasama dengan Telkom sudah berakhir. 

Untuk Kemenag tentu saja menjadi suatu terobosan dan menjadi suatu solusi untuk guru yang benar-benar belum mempunyai NUPTK. untuk lebih jelasnya mengenai pengumuman SIMPATIKA KEMENAG bisa anda lihat gambar dibawah ini :

 Pengumuman Layanan Simpatika Kemenag 2015
Tombol Login atau Pengecekan Data PTK di layanana SIMPATIKA KEMENAG bisa anda lihat gambar dibawah ini :

 Cara Log ini Layanan Simpatika Kemenag 2015

Secara Garis besar, Layanan Simpatika Kemenag ini sama dengan Padamu Negeri yang dahulu pernah dilaksanakan di Dinas Pendidikan. Semoga saja Layanan ini tidak Kandas juga seperti halnya Padamu Negeri.
Demikianlah uraian singkat mengenai SIMPATIKA KEMENAG, segeralah lakukan pendataan supaya NUPTK anda tidak hangus atau berakhir dengan tragis. Sekian dan Terima Kasih.


File Penting Lainnya

    Semoga [Terbaru ] Pusat Layanan Simpatika Kemenag 2015 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Simpatika Kemenag dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "[Terbaru ] Pusat Layanan Simpatika Kemenag 2015"