Download Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel

Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel


Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel - Pada kesempatan sebelumnya penulis pernah membahasa mengenai Fomat BKU, BKT, Buku Pajak, dan Buku Bank yang tidak lain merupakan faktor utama dalam membaut laporan Pertanggung Jawaban Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Selain Faktor utama ada juga yang dinamakan Faktor pendukung penunjang pembuatan LPJ BOS yakni Surat Setoran Pajak (SSP).

Surat Setoran Pajak (SSP)  ini digunakan sebagai Laporan penggunaan Pajak yang diterima selama membuat Laporan Pertanggung Jawaban BOS. Jadi setiap nilai uang yang pemakaiannya melebihi aturan penggunaanya wajib memungut pajak. Baik Pajak PPN, PPh Pasal 21 dan pasal 22. Bendahara pun wajib membayarkannya melalui Kantor Pos atau Melalui Bank yang pastinya harus mengisi kolom-kolom yang ada pada file dibawah ini :

Download file dibawah ini:


Demikianlah uraian singkat mengenai Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel. Mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat dalam mengelola Keuangan BOS sekolah serta membayarkan Pajak tepat pada waktunya untuk pembangunan Indonesia di segala bidang untuk lebih baik.

Silahkan untuk tidak sungkan-sungkan membagikanya kepada Rekan, Kerabat, Saudara, dan Sekolah lain Sebagai Apresiasi supaya lebih berkembangnya dan Updater File terbaru blog Berkas Sekolah ini. Sekian dan Terima Kasih.

File Penting Lainnya

    Semoga Download Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Pengelolaan Keuangan BOS, BENDAHARA dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates: