text gambar

Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas

Pada Postingan sebelumnya Admin pernah membagikan Video Tutorial tentang :

    1. Pengisian Jabatan Kepala Sekolah Pada Aplikasi Dapodik Paud Dikmas
    2. Video Tutorial Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas Paud Dikmas
    3. Video Tuturial Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PUAD DIKMAS

    Namun untuk sekarang Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. Hal ini mungkin akan berguna bilamana terjadi eror atau PC yang digunakan akan dilakukan install ulang maka cara inilah yang dilakukan.

    Backup disini adalah mengambil data dari Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS untuk dimasukan kembali ke Laptop atau PC bilamana pindah atau diganti. Pastinya untuk sebelumnya harus dilakukan proses sinkronisasi data supaya data yang dipindahkan sudah yang terbaru.

    Cara ini juga dilakukan supaya hasil dari back up data sama persis seperti data yang ada pada aplikasi dapodik PAUD DIKMAS sebelumnya. Langsung saja bagi yang ingin segera mengetahui silahkan lihat Videonya dibawah ini :


    Demikianlah Video Tutorial tentang Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas. Semoga dapat membantu pekerjaan anda sebagai operator  PAUD DIKMAS. Selamat bekerja dan sukses selalu.
    Sumber : Pak Muhamad Choirudin (Operator UPT Pendidikan XXI Kec. Nanggung)

    File Penting Lainnya

      Semoga Cara Memasukkan Hasil Back Up Dapodik Paud Dikmas Ke Aplikasi Dapodik Paud Dikmas ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Download, PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

      Subscribe to receive free email updates: