text gambar

PANDUAN PROSES IMPORT DATA CAPESUN EMIS KE BIO UN OFFLINE 2016

PANDUAN PROSES IMPORT DATA CAPESUN EMIS KE BIO UN OFFLINE 2016

PANDUAN PROSES IMPORT DATA CAPESUN EMIS KE BIO UN OFFLINE 2016
Panduan Proses Import Data Calon Peserta Ujian Nasioal EMIS ke Aplikasi BIO UN Offline Tahun 2016. Digunakan sebagai Aplikasi untuk mengelola para peserta didik pada tingkat akhir untuk mengikuti Ujian Nasional. Aplikasi ini dikembangkan Kemdikbud supaya mempermudah dalam proses pendataan.

Aplikasi ini juga mengelola nilai dari semester 1 s.d 5 setelah Fixnya data Calon Peserta UN selesai. Dalam menjalankan Aplikasi ini tentu saja ada saja permasalahan salah satunya adalah proses Import ke Aplikasi BIO UN OFFLINE nya. Ada beberapa penyebab kendala seperti ini diantaranya :

  1. Bergantinya Operator Madrasah. Sehingga terjadi proses adanya pembelajaran kembali untuk operator Madrasah yang baru.
  2. Kurangnya Sosialisasi Aplikasi BIO UN Offline. Ini biasanya paling banyak terjadi karena waktu sudah mulai ditutup dan terkesan terburu-buru dalam Sosialisasinya sehingga kurangnya Informasi yang didapatkan.
Maka dari itu Admin mencoba membagikan file ini, supaya bisa membantu khususnya Operator Sekolah dalam mengelola Data Calon Peserta Ujian Nasional. Dibawah ini Admin sertakan preview filenya supaya Bapak dan Ibu benar-benar yakin dengan file yang akan dibagikan.


Untuk mendapatkan filenya Silahkan untuk klik link download dibawah ini :

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Panduan Proses Import Data Capesun EMIS ke BIO Offline 2016. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Operator dimasa sekarang maupun dimasa mendatang. Sekian dan Terima Kasih.

File Penting Lainnya

    Semoga PANDUAN PROSES IMPORT DATA CAPESUN EMIS KE BIO UN OFFLINE 2016 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Aplikasi Pengeloaan Nilai, Contoh Format dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates: