text gambar

Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU)

Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) - Download SKP KAUR TU - Download Aplikasi SKP KAUR TU. Pada kesempatan sebelumny Admin pernah membagikan file tentang Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah 2015 yang diperuntukan untuk Kepala Sekolah. Namun untuk sekarang ini akan mencoba membagikan file untuk Kepala Urusan Tata Usaha atau lebih dikenal KAUR TU mengenai Aplikasi SKP (Sasaran Kinerja Pegawai).
Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU)
Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU)
Berkas Sekolah - SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dilaksanakan di sekolah-sekolah untuk jenjang SD SMP SMA Sederajat khusunya untuk Pegawai Negeri Sipil bagian Tata Usaha dalam rangka melihat, menilai dan evaluasi hasil pekerjaan selama 1 semester ganjil untuk perhitungan Angka Kredit Pegawai yang selanjutnya diberikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota wilayah kerjanya untuk kemudian dikeluarkannya Nilai SKP untuk persyaratan Kenaikan Pangkat ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Selanjutnya setelah dilaksanakannya SKP KAUR TU ini akan ditindaklanjuti dengan Program Penilaian Kinerja Berkelanjutan pada semester Genap. Karena alasan Evaluasi sebelumnya maka PKB dilaksanakan. Evaluasi disini adalah Evaluasi yang menjadi kekurangan-kekurangan pada semester sebelumnya dalam ruang lingkup Tugas Pokok dan Fungsinya. Apalagi untuk seorang Pegawai Negeri Sipil yang erat kaitannya dengan Sumpah Jabatan yang telah diambil pada waktu pengangkatan menjadi PNS.

Adaapun beberapa Instrumen dalam SKP KAUR TU diantaranya :

  1. Mengisi Buku Induk Pegawai,
  2. Menyusun Daftar Urut Kepangkatan,
  3. Menerbitkan Surat Tugas/Keputusan,
  4. Menyusun Data dan Statistik Kepegawaian, Menyusun Arsip dan File Pegawai,
  5. Mengelola Daftar Hadir Pegawai.
  6. Menyimpan Dokumen, Rekening Giro/Bank;
  7. Menerima dan Melakukan Pembayaran;
  8. Menyimpan Arsip/Dokumen dan SPJ Keuangan;
  9. Membuat Laporan Penggunaan Keuangan;
  10. Mencatat Keuangan Berdasarkan Sumber Keuanganya
  11. Menyusun Daftar Kebutuhan Sarana dan Prasarana, 
  12. Mencatat dan Menginventarisir Sarana,
  13. Menyimpan Dokumen Kepemilikan,
  14. Membuat Daftar Inventarisasi Ruang,
  15. Mengelola Surat Masuk dan Keluar, 
  16. Menggandakan Surat/Tikrey,
  17. Mengelola Buku Ekspedisi Persuratan,
  18. Memelihara dan Menata Kearsipan dan Dokumen.
  19. Menyusun Daftar Keadaan Siswa, 
  20. Membuat Usulan Peserta Ujian,
  21. Menginventarisir Daftar Lulusan,
  22. Menyimpan Daftar Kumpulan Nilai (Leger),
  23. Menginventarisir Pendaftaran Siswa Baru,
  24. Mengisi Papan Data Keadaan Siswa.
Dengan Alasan itulah kiranya admin ingin membagikan file ini karena dirasa sangat penting untuk keberlangsungan Jabatan dan Kualitas Pekerjaan Bapak dan Ibu di sekolah. Semoga apa yang dibagikan Admin sekarang menjadi file yang mungkin bisa dijadikan perbandingan, referensi, bahkan menjadi acuan dalam mengerjakan atau menyusun SKP KAUR TU sendiri. Baca juga : 4 Aplikasi SKP TATA USAHA

untuk lebih meyakinkan Bapak dan Ibu silahkan untuk dilihat preview filenya dibawah ini :


Demikianlah kiranya uraian singkat mengenai Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha. Semoga bermanfaat. Dan untuk yang penasaran dan yang membutuhkan filenya silahkan klik download link dibawah ini ;

File Penting Lainnya

    Semoga Aplikasi SKP Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Kepegawaian, SKP dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates: