BERKAS SEKOLAH.COM merupakan Media Informasi berbasis Internet yang membahas dan berbagi info pendidikan mencakup Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah, Bendahara, Bimbingan Konseling dan Tenaga Adminstrasi Sekolah (TATA USAHA) lainnya seputar Kurikulum 2013, Dapodikdasmen, Laporan BOS, UN/US, tempat download dokumen-dokumen penting Berkas Administrasi Guru Sekolah seperti RPP, Silabus, SK - KD, KKM, PROSEM, PROTA, Contoh Soal, Media Pembelajaran, Materi Ajar, Administrasi Perpustakaan, Tata Usaha, Inventaris, Akreditasi, Aplikasi Excel layaknya Wikipedia Pendidikan secara Online.

BUKTI PENCABUTAN KASUS "CUBIT SISWA DI SIDOARJO" PERAN PGRI DAN DUKUNGAN SEMUA GURU

Ending kasus guru SAMHUDI ditandai dengan pencabutan tuntutan, disaksikan Wabup Sidoarjo, Dandim, Kapolsek, Ketua PGRI Sidoarjo, Perwakilan PGRI Propinsi Jawa Timur, dll. 
"Terimakasih atas dukungan kawan-kawan PGRI se Jawa Timur, sukses ini akan menjadi sejarah keberhasilan PGRI menjaga martabat guru Indonesia."
Itulah kiranya penggalan kata yang diucapkan Bapak Guru SAMHUDI atas selesainya perkara tuntutan ini. Semoga kedepannya PGRI bukan hanya di Sidoarjo tetapi di seluruh Nusantara Bersatu Padu menjaga Solidaritas dan Menjaga Martabat Guru dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi dan Semoga tidak ada lagi Guru yang dijadikan Objek Pelecehan Orang Tua Siswa dimanapun Berada. Amin...


Silahkan dibagikan kepada setiap Guru yang ada di Indonesia supaya menjadi Penyemangat untuk melanjutkan Misi Mendidik, Membina dan Mengembangkan Potensi Peserta Didik tanpa adanya halangan dari Pihak manapun selama masih dalam KORIDOR Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Guru. Sekian dan Terima Kasih.


Rekomendasi File di BerkasSekolah.Com
Demikianlah Pembahasan Mengenai BUKTI PENCABUTAN KASUS "CUBIT SISWA DI SIDOARJO" PERAN PGRI DAN DUKUNGAN SEMUA GURU Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali