BERKAS SEKOLAH.COM merupakan Media Informasi berbasis Internet yang membahas dan berbagi info pendidikan mencakup Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah, Bendahara, Bimbingan Konseling dan Tenaga Adminstrasi Sekolah (TATA USAHA) lainnya seputar Kurikulum 2013, Dapodikdasmen, Laporan BOS, UN/US, tempat download dokumen-dokumen penting Berkas Administrasi Guru Sekolah seperti RPP, Silabus, SK - KD, KKM, PROSEM, PROTA, Contoh Soal, Media Pembelajaran, Materi Ajar, Administrasi Perpustakaan, Tata Usaha, Inventaris, Akreditasi, Aplikasi Excel layaknya Wikipedia Pendidikan secara Online.

Panduan Lengkap PIP dan KIP Format Power Point Pada Aplikasi Dapodikdasmen 2016

Diluncurkannya Aplikasi Dapodikdasmen Tahun 2016 beberapa minggu kebelakang banyak perubahan atau pembaharuan pada Aplikasi ini. Salah satunya adalah Input Nomor PIP dan PIP sesuai dengan Data yang dipunyai Siswa.

Maka dari itu kami mencoba membagikan Panduan Lengkap mengenai "Program Indonesia Pintar (PIP)" dan "Kartu Indonesia Pintar (KIP)" beserta Latar Belakang, Landasan Hukum, Akun Virtual Bank, Peran dan Fungsi PIP, Input di Aplikasi Dapodikdasmen Tahun 2016 sekarang.

Panduan Lengkap PIP dan KIP Format Power Point Pada Aplikasi Dapodikdasmen 2016


Lihat juga :

  1. Surat Permohonan Input PTK Baru di Dapodikdasmen 2016
  2. Input Nomor Registrasi Akta Kelahiran Lama dan Baru
Untuk anda yang penasaran, Kami perlihatkan dahulu file yang bisa dilihat dibawah ini : 

Preview File Panduan Lengkap PIP dan KIP Format Power Point 

Untuk anda yang membutuhkan file ini untuk sosialisasi kepada Orang Tua Siswa atau Rekan Operator Sekolah dan keperluan lainnya, silahkan download langsung file lengkapnya dibawah ini :



Rekomendasi File di BerkasSekolah.Com
Demikianlah Pembahasan Mengenai Panduan Lengkap PIP dan KIP Format Power Point Pada Aplikasi Dapodikdasmen 2016 Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali