BERKAS SEKOLAH.COM merupakan Media Informasi berbasis Internet yang membahas dan berbagi info pendidikan mencakup Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah, Bendahara, Bimbingan Konseling dan Tenaga Adminstrasi Sekolah (TATA USAHA) lainnya seputar Kurikulum 2013, Dapodikdasmen, Laporan BOS, UN/US, tempat download dokumen-dokumen penting Berkas Administrasi Guru Sekolah seperti RPP, Silabus, SK - KD, KKM, PROSEM, PROTA, Contoh Soal, Media Pembelajaran, Materi Ajar, Administrasi Perpustakaan, Tata Usaha, Inventaris, Akreditasi, Aplikasi Excel layaknya Wikipedia Pendidikan secara Online.

Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 115 dengan Penjelasannya

Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 115 dengan Penjelasannya ini ditujukan kepada anda khususnya pemegang Standar Pengelolaan untuk Akreditasi Sekolah jenjang SD SMP SMA Sederajat. Kami bagikan dalam format Ms. Word memudahkan anda dalam melakukan pengeditan file. Adapun untuk lebih banyak file mengenai Akreditasi klik Disini.

Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 115

Penjelasan Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 115

Program pengawasan terdiri dari 5 dokumen:
  • pemantauan; 
  • supervisi; 
  • evaluasi; 
  • pelaporan; dan 
  • tindak lanjutnya.
Adapun Bukti Fisik dari Standar Pengelolaan Instrument nomor 115 diantaranya :
  1. Program kerja pemantauan dan keterlaksanaannya 
  2. Program kerja supervisi dan keterlaksanaannya 
  3. Program kerja evaluasi dan dokumen portofolionya 
  4. Dokumen pelaporan setiap program kerja 
  5. Dokumen analisis kinerja dan rencana tindak lanjutnya Jika diperlukan wawancara dengan siswa dan guru.
Adapun untuk melihat Berkas Sekolah lainnya, silahkan lihat melalui tabel yang telah disediakan. Untuk mendapatkan file ini, silahkan download link dibawah ini :


Rekomendasi File di BerkasSekolah.Com
Demikianlah Pembahasan Mengenai Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 115 dengan Penjelasannya Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali