Contoh Surat Pengunduran Diri Honorer Format Word sesuai Juknis Penulisan Surat Dinas

Ketidakpastian Nasib Guru Honorer hampir diseluruh wilayah Indonesia menjadi suatu dilema khusus pribadi masing-masing dan juga Pemerintah. Ada yang bilang terus bekerja tanpa melihat upah kerja, ada juga yang memilih berhenti dan mencari pekerjaan yang bisa dibilang lebih bisa menutupi kebutuhan sehari-hari dirumah. Asalkan halal mungkin itu menjadi prioritas untuk sekarang.

Hal ini dialami rekan kami sendiri yang bekerja sebagai honorer penjaga sekolah, beliau selalu merasa galau hampir tiap hari dan selalu mengeluhkan mengenai upah kerja yang diterimanya setiap bulannya.
"gali lobang tutup lobang"
Itu mungkin kutipan yang sering beliau ucapkan kepada kami. Apa daya kami (admin) sendiri pun masih sebagai Guru Honorer di Sekolah tidak bisa membantu dalam menutupi kebutuhkan beliau. Intinya terus bersukur atas apa yang diberikan yang maha kuasa kepada kita.

Mungkin itulah yang menjadi latar belakang dibagikannya Contoh Surat Pengunduran Diri Honorer kali ini. Dan semoga dengan memilih pekerjaan sesuai dengan hati nurani lebih berkah untuk keluarga dan lebih bermafaat.

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Honorer Format Word


Untuk anda yang berstatus PNS (mendapatkan tunjangan sertifikasi Guru) jangan lupakan rekan-rekan honorer untuk selalu berbagi,

Bagi yang membutuhkan format ini silahkan download link dibawah ini :


File Penting Lainnya

    Semoga Contoh Surat Pengunduran Diri Honorer Format Word sesuai Juknis Penulisan Surat Dinas ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Surat, microsoft Word dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri Honorer Format Word sesuai Juknis Penulisan Surat Dinas"