Format PPHP (Panitia Penerima Hasil Pekerjaan) RKB, Rehabilitasi Ruang Kelas


    Berkas Sekolah - Pemerintah menyiapkan Dana Pembangunan untuk Sekolah di seluruh Indonesia agar meratanya pembangunan serta kualitas pendidikan bila dilihat dari Sarana Prasarananya. Yang berkaitan dengan Program tersebut yakni Pengadaan Unit Sekolah Baru (USB), Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), Rehabilitasi Ruang Kelas dan Pemagaran serta Pengadaan Sarana Prasaana.

    Khusus untuk Pembangunan yang didanai dari DAK (Dana Alokasi Khusus) pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Pihak sekolah diharuskan membuat Panitia Khusus untuk menerima dan memantau perkembangan kegiatan dimulai dari 0% (Nol Persen), 25% (Dua Puluh Lima Persen), 50% (Lima Puluh Persen), 75% (Tujuh Puluh Lima Persen) dan 100% (Seratus Persen). Tentu saja melalui  Musyawarah sebelumnya dengan mengambil beberapa perwakilan Murid, Tokoh Masyarakat dan Komite Sekolah.

    Mungkin dengan adanya Panitia PPHP tersebut adanya transparansi Dana Bantuan yang diterima juga adanya pemantauan secara lokal untuk progres kemajuan dalam pembangunan RKB, Rehab, USB dan lain-lain.

    Format PPHP (Panitia Penerima Hasil Pekerjaan)

    Maka dari itu mungkin bagi yang membutuhkan contoh format PPHP atau Panitia Khusus untuk menerima hasil pekerjaan sebagai persiapan dikala sekolah mendapatkan bantuan yang sama tidak akan sulit dan siap digunakan. Download selengkapnya melalui link berikut ini :
    Klik Bagikan sebelum Download


    Format PPHP (Panitia Penerima Hasil Pekerjaan) RKB, Rehabilitasi Ruang Kelas ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, microsoft Word, PPHP, Rehabiltasi Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

    0 Response to "Format PPHP (Panitia Penerima Hasil Pekerjaan) RKB, Rehabilitasi Ruang Kelas"