Download Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah - Menjelang berakhirnya Tahun Pelajaran banyak sekali pekerjaan yang menanti bapak/Ibu Guru disekolah, dimulai dari pengisian Raport, Pembagia Kelulusan, Ujian Nasional, Ujian Akhir Sekolah, Ujian Kenaikan Kelas serta Penulisan Ijazah bagi kelas Tinggi baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Semua itu tidak terlepas dari kesalahan, terutama dengan penulisan ijazah. Dimana penulisan ini dikejar waktu pembagian dan telatnya ditribusi blanko ijazah dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Download Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah

Untuk kesalahan tersebut biasanya sekolah selalu dan harus membuat surat keterangan yang nanti akan dibagikan gratis, untuk kemudian diberikan ke dinas pendidikan kabupaten/kota untuk kemudian ditindak lanjuti Guna dikeluarkan kembali Blanko ijazah baru setelah adanya permohonan dari Sekolah.

Adapun biasanya kesahalan tersebut diantaranya meliputi :
  • Nama Siswa 
  • Nomor Peserta 
  • Nama Orang Tua Siswa (Ayah) 
  • dan lain sebagainya. 
Karena memang untuk Informasi yang ada dalam Ijazah ini tidak boleh adanya tempelan atau bekas Tipe-X (Penutup yang salah) sehingga nantinya dianggap penyelewengan atau Ijazah palsu.

Untuk Format yang kami bagikan kali ini jenjang SMP-MTS saja, namun jika Bapak/Ibu membutuhkan untuk digunakan di SD/MI, SMA-MA dan SMK silahkan saja karena ini sudah menjadi patokan baku jika memang terjadi adanya kesalahan dalam penulisan ijazah / STTB siswa.

Preview File : Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah Siswa


Untuk Contoh lihat saja sesuai gambar diatas, namun jika membutuhkan dalam Format Word, bisa langsung di Download saja melalui link dibawah ini :

Dapatkan Juga Berkas Administrasi Guru Lainnya dibawah ini yang bisa didapatkan Gratis