Contoh Proposal Pembangunan Unit Sekolah Baru Lengkap

Berkas Sekolah - Pemerintah terus menerus menggalakan Program Pendidikan supaya lebih merata di seluruh Indonesia terutama di daerah pelosok atau daerah yang belum ada dengan pertimbangan potensi peserta didik yang memadai baik itu jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA.

Terlebih dengan adanya program pemerintah wajib belajar 9 tahun menjadi prioritas supaya tokoh masyarakat dan UPT yang dekat harus lebih bekerjasama dalam mengsukseskan program pemerintah tersebut.

Contoh Proposal Pembangunan Unit Sekolah Baru Lengkap

Salah satunya yakni dengan Pembangunan Unit Sekolah Baru atau disingkat USB. Tentu banyak faktor yang menjadi penentu dikabulkannya pembangunan sekolah ini, dengan melihat potensi peserta didik, letak geografis, lahan kosong, izin dari sekolah sekitar serta tidak adanya sekolah jenjang yang sama dalam wilayah tersebut.

Namun kali ini kami bagikan lebih kepada Proposal atau Administrasi yang harus ditempuh dalam mengajukan kepada pemerintah terutama Dirjen GTK Sarana Prasarana supaya dikabulkan dengan kelengkapan Data yang Valid dan Sesuai dengan administrasinya.

Disini kami bagikan salah satu contohnya untuk jenjang SMP, namun secara keseluruhan isi dari dokumen tersebut sudah mewakili dan lengkap dalam mengajukan pembangunan gedung sekolah baru. Lebih jelas, silahkan lihat dahulu salah satu filenya melalui preview berikut ini :

Preview File : Contoh Proposal Pembangunan Unit Sekolah Baru Lengkap


Download File :