Format Blanko Ijazah dan SKHUN Sementara SD versi BALITBANG

Berkas Sekolah - Menjelang berakhirnya Tahun Pelajaran 2017/2018 Tahun ini banyak persiapan yang harus sekolah buat untuk kebutuhan siswa dan siswinya terutama yang melanjutkan ke jenjang SMP-MTs sederajat lainnya yakni Pengadaan Ijazah dan SKHUN sementara.

Karena  memang membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk Ijazah dan SKHUN dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sedangkan pendaftaran melanjutkan sudah dibuka dan tentunya ditutup dalam waktu yang sudah ditentukan.

Karena itu biasanya sekolah selalu membuat yang versi sementara sebagai antisipasi kebutuhan siswa dalam pendaftaran melanjutkan ke jenjang berikutnya. Dengan begitu, Balitbang mengeluarkan format yang mirip dengan aslinya supaya adanya keseragaman dari semua sekolah.

Format Blanko Ijazah dan SHUN Sementara versi BALITBANG
Download Format Aplikasi Blanko Ijazah dan SHUN Sementara versi BALITBANG 

Kami sediakan Format sekaligus Aplikasi yang sudah siap digunakan sebagai antisipasi bagi sekolah dalam menyediakan Ijazah dan SKHUN Sementara yang sudah siap dugunakan atau dipakai. Bapak dan Ibu hanya tinggal memasukan semua nilai yang didapatkan siswa dimulai dari semester 1, 2, 3, 4, ,5 ,6 ,7 ,8 ,9, 10, 11, Nilai UAS dan Nilai US.

Lebih jelas dan lengkap silahkan lihat preview dibawah ini atau Download melalui link dibawahnya lagi


Download File :

Itulah kiranya apa yang bisa kami bagikan kali ini untuk Ijazah dan SKHUN Sementara untuk SD. Secepatnya kami akan bagikan pula untuk jenjang SMP dan MTs.

Dapatkan Juga Berkas Administrasi Guru Lainnya dibawah ini yang bisa didapatkan Gratis
Posting Komentar