Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018

Berikut ini adalah Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018 melalui Keputusan Tim Seleksi Calon Pegawai Negeri Daerah Pemerintah Kabupaten Pangandaran tahun 2018 Nomor : 810/Kep.01/PANSEL.CPNS.PND/2018.

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018

Pengumuman ini tertuang dalam Surat Keputusan Tim Seleksi Calon Pegawai Negeri Daerah Pemerintah Kabupaten Pangandaran tahun 2018 Nomor : 810/Kep.01/PANSEL.CPNS.PND/2018.

Hasil Seleksi Adminsitrasi dan yang berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran formasi tahun 2018.

Ketua Tim Seleksi Penerimaan Calon Pegawai negeri sipil daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran Formasi Tahun Anggaran 2018.

Menimbang

Mengingat

Memperhatikan

Menetapkan :

  1. Hasil Seleksi Adminsitrasi dan yang berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran formasi tahun 2018. Terlampir dalam SK ini
  2. Peserta yang lulus seleksi Administrasi elektronik berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) menggunakan sistem CAT.
  3. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun Nomor.1 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan di umumkan Kembali
  4. ....
  5. ...
  6. ...

Download Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018

Semua yang berkaitan dengan Surat keputusan ini,  Daftar Peserta yang lulus dan tidak lulus dalam Seleksi Administrasi Elektronik bisa dilihat melalui preview dan bisa didapatkan melalui link yang sudah disematkan dibawah ini :


Preview File Pengumuman Seleksi Administrasi CPNSD Pangandaran 2018


Download File :


Dapatkan Juga Berkas Administrasi Guru Lainnya dibawah ini yang bisa didapatkan Gratis
Posting Komentar